Type Here to Get Search Results !

 


DO'A AGAR MENCINTAI DAN DI CINTAI ALLAH


اللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ حُبَّكَ وَحُبَّ مَنْ يُحِبُّكَ

Mu dan cinta orang yang mencintai-Mu

وَالْعَمَلَ الَّذِي يُبَلِّغُنِيْ حُبَّكَ

Dan amalan yang mengantarkanku menggapai cinta-Mu

اللَّهُمَّ اجْعَلْ حُبَّكَ أَحَبَّ إِلَيَّ

Ya Allah, jadikan kecintaanku kepada-Mu lebih aku cintai

مِنْ نَفْسِيْ وَأَهْلِي وَمِنَ الْمَاءِ الْبَارِدِ

daripada cintaku pada diriku sendiri, keluargaku, dan air dingin

Artinya:

“Ya Allah, aku mohon pada-Mu cinta-Mu dan cinta orang yang mencintai-Mu, dan amalan yang mengantarkanku menggapai cinta-Mu.  Ya Allah, jadikan kecintaanku kepada-Mu lebih aku cintai daripada cintaku pada diriku sendiri, keluargaku, dan air dingin”

(HR. Ahmad & Turmudzi)

Sumber Pertama

Doa Memohon agar Bisa melihat Wajah Allah

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ

Ya Allah, Aku mohon kepada-Mu

لَذَّةَ النَّظَرِ إِلَى وَجْهِكَ

kenikmatan memandang wajah-Mu (di Surga)

وَالشَّوْقَ إِلَى لِقَائِكَ

rindu bertemu dengan-Mu
 
فِي غَيْرِ ضَرَّاءَ مُضِرَّةٍ

tanpa penderitaan yang membahayakan

وَلَا فِتْنَةٍ مُضِلَّةٍ

dan fitnah yang menyesatkan

Artinya:

“Ya Allah, Aku mohon kepada-Mu kenikmatan memandang wajah-Mu (di Surga), rindu bertemu dengan-Mu tanpa penderitaan yang membahayakan dan fitnah yang menyesatkan. (HR. An-Nasai)”

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.